Cara Membuat Label Blog Menjadi Nofollow

Berpartisipasilah dengan Mengklik Tombol Social Media dibawah ini
Share
      Tips Panduan Tutorial Membuat Label Blog Menjadi Nofollow | Saya tidak perlu menjelaskan kenapa kita harus membuat label blog menjadi nofollow, karena pasti dari agan - agan disini pasti sudah tau dan maka nya agan - agan klik Artikel ini. ini berawal saat saya mengganti template dan label nya dofollow / terindex , saya ingin merubah label pada blog tersebut menjadi nofollow. saya search google sana sini dengan kata kunci " Cara Membuat Label Blog Nofollow " , dari apa yang saya baca di artikel orang tentang cara agar label menjadi nofollow tidak berhasil di blog saya, saya sempat heran. saya sempat mengutak-atik template dengan tanpa ilmu HTML sedikit pun. Walaupun saya tidak mengerti HTML , tetapi saya tau sedikit tentang programming, karena HTML itu bahasa pemrograman jadi saya agak sedikit di mengerti hanya sedikit saja. ternyata ketika saya utak - atik dan berhasil , akhirnya label blog saya menjadi nofollow setelah gagal berulang kali , ini buktinya :

nofollow
  Arti tanda Block Merah diatas adalah Menandakan bahwa itu adalah NOFOLLOW , sedangkan kalau Dofollow adalah berwarna biru.

Nah , sekarang saya akan share tentang Cara Agar Label Blog Menjadi NoFollow

Langkah - Langkah :

1. Masuk ke dasbor > blog > Template > Edit HTML
3. Centang Expand Widget ......  , kemudian cari kode ini :

expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url + "?&max-results=8"' expr:title='data:label.name'

4. Tambahkan lah rel='nofollow' di samping kanan kode diatas seperti ini jadi nya :

 expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url + "?&max-results=8"' expr:title='data:label.name' rel='nofollow' 

atau 

expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url + "?&max-results=8"' rel='nofollow' expr:title='data:label.name'

Sekarang cek blog anda apakah Label nya sudah nofollow , jika belum coba lagi cari kode ini :

expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url' 

Tambah kan rel='nofollow' di samping kanan kode diatas seperti ini :


 expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url' rel='nofollow'
 
  Coba cek lagi apakah sudah nofollow , jika belum , cari lagi kode :

<a expr:href='data:label.url'

Tambahkan rel='nofollow' di samping kanan kode diatas seperti ini :

<a expr:href='data:label.url' rel='nofollow'

Biasanya ini ada 2 atau lebih mungkin, tambah kan saja rel='nofollow' di semua kode diatas

ya  mungkin hanya itu saja.

Cara Membuat Label Blog Menjadi Nofollow Judul: Cara Membuat Label Blog Menjadi Nofollow
Deskripsi: tips membuat label menjadi nofollow, menofollowkan label blog, cara agar membuat label blog menjadi nofollow, cara agar label tidak terindex
Keyword:

0 komentar

Post a Comment

Lontarkan Opini anda disini
Mohon tidak mencantumkan URL atau Link di Komentar

 
 
Design By Luhur Fatah